Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat dengan Buah Tomat?

Buah tomat selain digunakan untuk tambahan, pelengkap, pembuat lezat pada makanan namun penggunaan lainnya adalah dapat dijadikan sebagai obat jerawat. Lalu Bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan buah tomat?. Ada beragam cara untuk mengatasi dan menghilangkan jerawat dengan buah tomat., ada yang dimakan secara langsung, buah yang ditempelkan langsung pada kulit yang berjerawat atau dengan memakai kosmetik yang dicampur buah tomat.

Buah tomat dipercaya berguna sebagai ramuan yang bisa memudarkan noda bekas jerawat serta menghilangkan jerawat Dalam buah tomat terkandung vitamin, A, C serta K. Selain dapat mengatasi jerawat serta bekasnya, buah tomat pun bisa untuk mencerahkan kulit dan dan dapat mengatasi komedo.
Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat dengan Buah Tomat

Bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan buah tomat? Pertama pilih buah tomat segar yang berukuran sedang. Setelah dicuci dengan bersih kemudian dihancurkan sampai halus hingga menjadi bubur tomat. Usapkan sampai seluruh permukaan wajah, kemudian membiarkannya selama satu jam.

Masker buah tomat bermanfaat pula untuk kulit wajah yang berminyak. Kombinasi antara buah tomat dan alpukat akan mempunyai khasiat lebih. Hal ini karena khasiat dari alpukat yang merupakan pelembab yang alami sekaligus mengandung zat anti kuman,

Itulah  cara menghilangkan jerawat dengan buah tomat. untuk membuat wajah halus lembut bercahaya, tak ada salahnya anda menggunakan bahan yang alami. yakni menggunakan buah tomat.Wajah Anda berjerawat dan bermaksud mennghilangkannya, gunakan saja buah tomat. Cobalah, semoga berhasil. Baca juga, cara mendeteksi penyakit dari wajah.