Cara Mudah Menurunkan Berat Badan

Rasa lapar adalah musuh utama orang yang sedang melakukan diet, sebab itu mengonsumsi makanan yang dapat cepat membuat kenyang adalah merupakan satu jalan keluar. Dengan cara tersebut program diet diharapkan dapat berhasil.

Ada trik untuk menurunkan berat badan dengan menekan nafsu makan agar merasa cepat lebih kenyang. Berikut ini cara mudah menurunkan berat badan

1. Makan ikan. Dibandingkan makan daging ayam atau sapi lebih mengenyangkan dengan makan ikan.

2. Matikan AC. Tubuh dalam keadaan dingin mudah lapar, sedangkan suhu tubuh dalam keadaan hangat akan menekan nafsu makan.

3. Makan telur sewaktu sarapan. Sarapan dengan makanan yang mengandung protein dapat menurunkan rasa lapar.

4.Konsumsi gandum utuh. Karena kandungan serat yang tinggi dalam gandum, maka makan gandum secara utuh dapat membuat perut cepat menjadi kenyang.

5. Makanlah makanan yang mengandung kalori yang banyak, jangan meminum kalori, karena kalori beruwujud cairan tidak membuat kenyang. Hindari pula minuman yang mengandung banyak kalori contohnya soda dan alkohol.

6. Gunakan alat alat makan yang tidak terlalu besar. Makan dengan memakai piring atau mangkuk yang kecil akan memberikan sugesti bagi anda cepat kenyang.

7. Jangan makan sambil nonton TV. hal ini berdampak bagi orang yang melakukannya secara tidak sadar akan makan 50 persen lebih banyak kalori.

8. Pakailah peralatan makan berwarna biru. Karena dengan menggunakan peralatan makan warna biru bisa menekan rasa lapar, Hal tersebut berdasarkan penelitian para ahli.

9. Jadilah vegetarian. Mengonsumsi hanya jenis sayuran saja akan lebih berhasil dalam program cara mudah menurunkan berat badan. Pasalnya jenis sayuran banyak terkandung serat dan jumlah kalori yang sedikit.

Itulah cara menurunkan berat badan dengan mudah tidak ribet. Dengan menekan nafsu makan agar cepat kenyang dan makan yang mengandung sedikit kalori, sehingga program menurunkan berat badan dapat berhasil, selamat mencoba..