Inilah Cara Sederhana Menghilangkan Tahi Lalat

Sebagian orang berpendapat tumbuhnya tahi lalat akan menambah manisnya wajah. Namun jika tahi lalat tumbuh disembarang tempat, bukannya menambah manis wajah, malah tambah amburadul tak karuan, dan membuat anda tidak percaya diri. Belum lagi tumbuh dengan ukuran yang besar, wah jadi tompel dong.

Tahukah Anda jika tahi lalat itu adalah merupakan suatu tumor jinak yang biasa serta tumbuh pada daerah kulit manusia.  Salah satu cara untuk menghilangkannya dengan cara aman yakni melalui operasi ringan yang tentunya harus dilakukan oleh ahlinya. Temui dokter kulit dan berkonsultasilah tentang masalah tahi lalat. Namun bila dengan istilah operasi Anda merasa takut, berikut ini adalah cara yang sederhana untuk menghilangkan tahi lalat, bahkan anda pun bisa melakukannya sendiri di rumah.

Bahan-bahan yang diperlukan adalah kapur dan sabun cream. Lalu ambil sedikit kedua bahan tersebut, setelah dicampur rata kedua bahan tadi. Kemudian oleskan pada bagian tahi lalat yang akan anda hilangkan. Diamkan sampai kering, kemudian keriklah tahi lalat anda sampai terkelupas..

Cara diatas adalah merupakan cara alternatif apabila anda merasa takut dengan tindakan operasi. Walaupun mudah dan murah tentunya untuk menghilangkan tahi lalat tidak lebih baik dengan tindakan operasi ringan