Resep untuk Meningkatkan Nafsu Makan Anak secara Alami

Resep untuk Meningkatkan Nafsu Makan Anak secara Alami banyak dicari oleh ibu-ibu. Baik itu bertanya langsung kepada tetangga atau petugas kesehatan. Atau lewat dunia maya internet. Pada umumnya para ibu akan mencari rekomendasi dengan cara yang alami dan tradisional. Sebab dengan cara tersebut akan aman dan tidak berisiko.

Anak dapat tumbuh dan berkembang dengan makan. Namun jika nafsu makannya berkurang, maka asupan gizi yang dikandung oleh makanan tersebut akan kurang pula, sehingga menyebabkan pertumbuhan anak tidak maksimal karena kurang gizi.

Berikut Resep untuk Meningkatkan Nafsu Makan Anak secara Alami yang dapat Anda terapkan pada anak Anda.

Sediakan bahan-bahan berikut ini.
- Bunga jarak secukupnya dicuci bersih
-  ¼ kelapa ukuran kecil
- Tempe yang dibeli kemarin (jangan yang baru) sebesar kelereng.

Bumbu
- Satu siung bawang putih serta satu buah bawang merah
- Gula merah dan garam secukupnya

Cara membuat ;
Haluskan Bumbu-bumbu, Lalu campur dengan bunga jarak, kelapa, dan tempe. kemudian dibungkus dengan memakai daun pisang. Kukus hingga matang. Berikan pada anak untuk dimakan. Lakukan dengan rutin, maka nafsu makan anak anda akan bertambah seperti yang anda inginkan.

Itulah Resep untuk Meningkatkan Nafsu Makan Anak secara Alami, semoga dengan uraian yang singkat ini problem masalah anak susah makan karena kurang nafsu dapat diatasi dengan cara alami serta tradisional. Selamat mencoba!.