Inilah Obat Paling Manjur Untuk Jerawat

Obat paling manjur untuk jerawat. Daun mint adalah merupakan salah satu yang paling ampuh dalam menyembuhkan jerawat diantara obat-obatan herbal.

Dengan menggunakan daun mint sebagai obat luar maka bisa membuat jerawat akan mengering serta kulit yang memar dikarenakan jerawat akan terasa dingin dan luka bekas jerawat akan pudar.

Sedangkan, penggunaan internal atau dengan cara memakan daun mint bisa membersihkan darah serta mencegah datangnya jerawat pada waktu yang akan datang.
Obat Paling Manjur Untuk Jerawat

Pada daun mint terkandung bahan anti jerawat yang tak hanya dapat membuat kering jerawat, melainkan dapat membersihkan pori-pori kulit pula.

Di dalam daun mint terdapat Vitamin A yang dapat membantu mengontrol kelebihan minyak yang diproduksi oleh kulit, sehingga efektif dalam mencegah jerawat baru yang akan timbul.

Selain produksi minyak dapat berkurang, daun mint pun bisa membantu memerangi bermacam infeksi bakteri jahat yang berkumpul pada pori-pori kulit.

So, tidak ada lagi minyak dan bakteri untuk dapat membuat ikatan dengan kotoran serta debu yang jadi penyebab masalah jerawat.

Cara menggunakan daun mint adalah daun mint dihancurkan kemudian digosokkan pada kulit. Hasilnya tidak hanya mencerahkan noda kehitaman bekas jerawat, akan tetapi dapat pula mengangkat komedo sekaligus.

Nah, daripada coba-coba produk kecantikan yang belum tentu cocok untuk jenis kulit Anda serta hasilnya bisa saja membuat semakin parah masalah yang ada, lebih baik beralih pada solusi dari alam yang satu ini. Itulah semoga share ini bermanfaat, obat paling manjur untuk jerawat.