Minyak Kelapa untuk Mengobati Jerawat

Minyak kelapa untuk mengobti jerawat. Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang menyebalkan. Datang tak di undang dan kedatangannya bisa kapan saja. Penyebabn munculnya jerawat dapat dari  berbagai faktor. Memang kedatngannya tidak kita hrapkan, namun jika sudah muncul, mau tidak mau harus diobati, agar sembuh dan kulit pun mulus kembali.

Bila tidak ingin menggunakan obat-obatan kimia anti acne, maka silakan mencoba ke perawatan alami. Dengan menggunakan minyak kelapa. Perlu diketahui buah kelapa memiliki banyak khasiat bagi kulit. Air kelapa serta minyak kelapa bisa digunakan untuk menyembuhkan serta mengatasi jerawat.


Jika mempunyai jenis kulit berminyak atau jenis kulit kombinasi, minyak kelapa bisa digunakan untuk menyembuhkan jerawat. Minyak kelapa mengandung 50% asam laurat yang dapat membantu tubuh untuk melakukan metabolisme. Asam laurat juga berperan sebagai antibakteri, antijamur, serta anti virus.

Bakteri adalah penyebab munculnya jerawat pada wajah, maka dapat disembuhkan dengan minyak kelapa karena mengandung anti bakteri. Caranya, cukup mengoleskan minyak kelapa pada bagian kulit yang berjerawat sebanyak 2 atau 3 kali dalam sehari sampai sembuh.

Air kelapa yang ada dalam buahnya.dapat dimanfaatkan  Caranya oleskan pada kulit beberapa tetes air kelapa. Lakukan setiap hari, dan Anda pun akan mendapatkan kulit yang lebih halus, lembut dan bercahaya dalam beberapa minggu., termasuk masalah kulit lainnya seperti komedo hitam.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba keampuhan dan manfaat kelapa untuk kecantikan.Jika ya, silakan dicoba! Baca juga, tips menghilangkan bekas jerawat secara alami.