Cara Pengobatan Jerawat yang Terbaik

Saat ini banyak kemajuan baru untuk pengobatan jerawat. Kemajuan ini dicatat dalam perangkat pengobatan jerawat serta krim jerawat. Dalam artikel singkat ini, Anda akan belajar tentang metode apa yang digunakan untuk mengobati jerawat saat ini.

Perangkat jerawat

Perangkat jerawat, seperti Zeno dan terapi cahaya biru telah mendapatkan popularitas di kalangan penderita jerawat. Perangkat ini menyediakan lingkungan dihuni bagi bakteri penyebab jerawat, membunuh bakteri ini, yang pada gilirannya menghancurkan jerawat. Sebuah jerawat tanpa bakteri hanyalah pori tersumbat, yang dapat diobati dengan mudah dengan krim jerawat.. Perangkat jerawat ini bekerja untuk jerawat yang berat dan parah.

Penelitian lebih lanjut harus dilakukan untuk mengobati jerawat jahat. Namun, Zeno mengobati jerawat sebelum jerawat terbentuk, dan juga membantu mengobati jerawat dalam waktu kurang dari dua puluh empat jam. Terapi cahaya biru juga membantu mengobati jerawat dengan membunuh bakteri kulit. Perbedaan antara zeno dan terapi cahaya biru, zeno adalah untuk perawatan sementara terapi cahaya biru adalah pengobatan seluruh wajah.
Cara Pengobatan Jerawat yang Terbaik

Krim jerawat

Krim jerawat telah terus membaik dari waktu ke waktu. Sejak tahun 1960. Benzoil peroksida adalah kimia yang dominan untuk mengobati jerawat. Namun, bahan kimia ini membuat kulit tampak "memutih," seperti noda pakaian, dan hanya sementara mengobati jerawat.

Untuk jerawat yang banyak, perawatan jerawat batu atau lainnya jika ingin menggunakan produk ini untuk mengobati jerawat. Meskipun benzoyl peroxide masih dindalkan  untuk mengobati jerawat. Saat ini telah membawa banyak kemajuan baru.

Saat ini, sebagian besar penderita jerawat yang condong ke arah menggunakan perawatan jerawat alami, orang-orang tidak lagi menggunakan bahan yang mengandung bahan kimia yang merusak kulit.