Inilah Manfaat Sehat dari Buah Manggis

Ada banyak manfaat buah manggis. Buah yang telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan tradisional. Manfaat buah manggis dan meningkatkan fungsi tubuh yang sehat. Manggis telah didokumentasikan dan memiliki sifat sebagai anti-oksidan, anti-bakteri, anti-jamur, anti-tumor, anti-histamin, dan anti-inflamasi.

Ini adalah daftar panjang keunggulan jauh melampaui orang-orang dari suplemen alami lainnya. Apa yang membuat manggis terpisah dari buah lain di dunia adalah jumlah xanthones yang dimilikinya. Apa xanthones, Anda mungkin bertanya? Xanthone adalah zat kimia alami dengan sifat anti-oksidan kuat yang terbukti untuk mempromosikan fungsi tubuh yang sehat. Ada 200 xanthones dikenal - 40 dari yang dapat ditemukan di pericarp dari manggis. Manggis benar-benar adalah salah satu dari jenis - tidak ada sumber makanan lain yang bisa menyamai kuantitas manggis fitonutrien yang bermanfaat. Xanthones ini memberikan dasar bagi sifat penyembuhan yang luar biasa manggis dan manfaat kesehatan.
Inilah Manfaat Sehat dari Buah Manggis

Berikut ini adalah merupakan beberapa kondisi yang terkait dengan kesehatan yang dapat mengambil manfaat dari penggunaan manggis: penuaan terkait gejala, alergi, penyakit Alzheimer, arthritis, kanker, carpal tunnel syndrome, depresi, diabetes, diare, disentri, eksim, kelelahan, demam, fibromyalgia, penyakit gusi , penyakit jantung, kadar kolesterol tinggi, hipertensi, peradangan, mikroba "Bugs super", sakit kepala migrain, myalgia, obesitas, nyeri, neuropati perifer, alergi musiman, seborrhea (ketombe), infeksi saluran kemih, gangguan penglihatan (katarak, glaukoma), virus, bakteri, dan infeksi jamur.

Daftar manfaat buah manggis melanjutkan dengan menyertakan vitamin dan mineral seperti:
Polifenol Antioksidan, Kalsium, Besi, Fosfor, Polisakarida, Kalium, Stilbenes, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, dan vitamin C.

Manggis dapat ditemukan secara komersial dalam berbagai bentuk - kapsul, teh, dan paling sering, jus. Jus manggis sering dicampur dengan jus buah lainnya untuk memaksimalkan nilai sebagai suplemen makanan