Inilah Manfaat Sehat Makan Buah Nanas

Tahukah Anda bahwa buah nanas penuh vitamin serta mineral? Nutrisi lainnya termasuk kalsium, serat, kalium, dan juga vitamin "C". Buah Nanas mengandung jumlah yang sangat rendah lemak dan kolesterol. Jika Anda ingin mendapatkan semua manfaat yang di miliki buah ini, Anda bia makan dalam bentuk yang masih segar, beku, atau nanas kalengan. Anda juga bisa minum jus nanas, yang sama-sama sehat bagi Anda.

Nanas membantu memperkuat tulang Anda. Buah adalah sumber yang kaya mangan, yang diperlukan oleh tubuh Anda untuk memperkuat tulang dan jaringan. Satu cangkir nanas Anda dapat memenuhi 73% dari kebutuhan tubuh Anda untuk memenuhi kebutuhan mineral.

Dokter sering merekomendasikan meminum tablet vitamin C atau minum jus jeruk jika Anda menderita demam. Tidak banyak orang tahu bahwa makan nanas atau minum jus nanas menyediakan manfaat yang sama seperti jus jeruk. Nanas merupakan sumber yang kaya dengan zat Bromelain, yang membantu dalam penyembuhan batuk dan mengeluarkan lendir.
Inilah Manfaat Sehat Makan Buah Nanas

Berikut manfaat lainnya dari buh nanas
- Mengontrol kelenjar dan melindungi dari tiroid, bronkitis, dispepsia, arthritis dan tekanan darah tinggi.
- Jus nanas segar juga membantu dalam menghilangkan cacing usus dan melawan infeksi lain, seperti tenggorokan atau bagian tubuh lainnya.
- Membantu dalam mengobati rasa mual dan mabuk serta sembelit

Selain itu, nanas membantu dalam pencernaan protein dan mencegah pembentukan gumpalan darah karena kandungan bromelain yang ada di dalamnya. Jadi, makanlah buah nanas untuk hidup sehat.