MANFAAT DAUN SIRSAK UNTUK KANKER

Manfaat daun sirsak untuk kanker - Annona Muricata atau kerap kita kenal dengan buah sirsak merupakan buah yang banyak kita jumpai di berbagai tempat dan sering pula disajikan dalam bentuk jus. Karena memiliki rasa yang enak, kandungan gizi yang tinggi serta tekstur daging yang lembut, buah sirsak sangat cocok di konsumsi setiap harinya. Namun siapa sangka, ternyata tak hanya daging buahnya saja yang bisa di manfaatkan, daunnya pun memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan kita.

Ada banyak pasien kanker yang menggunakan daun sirsak untuk kanker yang sedang menggerogoti mereka. Tak hanya mereka yang sedang menderita kanker, di berbagai kalangan masyarakat yang melakukan program pencegahan kanker juga percaya akan khasiat daun sirsak untuk kanker.

Manfaat daun sirsak untuk kanker
Sebenarnya penyebab kanker itu sendiri beraneka ragam dan tidak dapat di pastikan secara jelas, namun sebagian besar terkena kanker karena faktor alami keturunan atau genetika. Jadi, bagi anda yang memiliki anggota keluarga kandung yang menginap kanker, maka kemungkinan besar anda akan rentan terkena kanker yang sama. Namun ini bisa di cegah dengan menerapkan pola hidup sehat sejak dini.

Tak hanya faktor keturunan, kebiasaan mengisap rokok maupun meminum minuman keras juga dapat memicu kanker. Begitupula dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan-bahan kimia, itu akan membuka peluang bagi tubuh anda terserang kanker terutama kanker yang terjadi pada saluran pencernaan. Baca juga, mafaat buah sirsak untuk bayi.

Bagi anda yang sedang melakukan program pencegahan ataupun pengobatan kanker, anda bisa menyimak beberapa manfaat daun sirsak untuk kanker berikut ini:

1. Kandungan yang ada di dalam daun sirsak akan menyerang sel kanker dengan efektif secara alami tanpa menimbulkan rasa mual.
2. Daun sirsak ini mampu melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
3. Daya kerjanya sebagai obat herbal pembunuh kanker 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa di lakukan.
4. Beda halnya dengan kemoterapi, daun sirsak ini bekerja secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat saja yang dapat mematikan namun tidak membahayakan ataupun membunuh sel-sel yang sehat.

Itulah beberapa manfaat daun sirsak untuk kanker. Mudah-mudahan bermanfaat bagi yang membutuhkan informasi mengenai manfaat daun sirsak untuk kanker.

Berkaitan:
 Manfaat buah sirsak dan daun sirsak
 Manfaat daun srikaya belanda untuk asam urat