MANFAAT STROBERI UNTUK WAJAH

Advertisement
Buah mungil berwana merah dengan bintik hitam yang biasa kita sebut stroberi ini ternyata sangat baik untuk kesehatan tubuh. Rasa manis namun sedikit asam ini berasal dari kandungan vitamin C yang ada di dalamnya yang berfungsi menjaga kesehatan gigi dan gusi pada anak-anak, membantu penyembuhan luka.

Manfaat lain kandungan vitamin c yang terdapat dalam stroberi ini juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi, serata bekerja sebagai antioksidan yang dapat membantu mengurangi terkena resiko kanker. Namun sepertinya sudah menjadi kewajiban bagi kaum wanita untuk mengetahui apa saja manfaat stroberi untuk wajah.

Manfaat stroberi untuk wajah tak hanya membuat wajah anda cantik tapi sekaligus mencerahkan dan menyegarkan wajah anda. Saat ini bahkan telah banyak bermunculan perawatan dengan mengasung manfaat stroberi untuk wajah agar lebih cantik, perawatan tersebut salah satunya dnegan menjadikan bauh stroberi sebagai masker wajah. Stroberi juga berkhasiat untuk kulit. Baca, manfaat stroberi untuk kulit.

khasiat dan manfaat stroberi untuk wajah
Namun, beda halnya dengan masker pada umumnya, perawatan stroberi ini juga harus di imbangi dengan metode totok serta pemijatan pada wajah yang akan memberikan efek relaksasi sehingga wajah akan tampak lebih cerah dan segar karena resapan dari buah stroberi tersebut. Karena perawatan ini tidak menggunakan bahan kimia sehingga aman untuk di gunakan oleh wanita yang masih remaja sekalipun.

Perpaduan andata totok wajah dengan masker stroberi ini akan lebih memaksimalkan manfaat stroberi untuk wajah. Kita akan mendapatkan 2 mafaat sekaligus yakni dari pijatan totok dan juga kesegaran buah stroberi.

Nah, jika anda ingin mencobanya sendiri di rumah, anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Ambil beberapa buah stroberi yang telah di pisahkan dari tangkai dan daunnya lalu lumatkan
2. Usapkan 2 sendok makan stroberi yang telah di lumatkan tadi pada wajah secara merata
3. Tunggu hingga 15 menit lalu bilas
4. Pastikan untuk membilasnya dnegan menggunakan air hangat yang steril.
5. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, anda bsia menambahkan sedikit putih telur yang telah di kocok dengan satu sendok makan air mawar serta beberapa tetes minyak. Gunakan 2 kali dalam seminggu secara rutin.

Itulah manfaat stroberi untuk wajah. Demikian semoga share ini bermanfaat bagi Anda dan selamat mencoba.
Advertisement
MANFAAT STROBERI UNTUK WAJAH | Najla Alliya | 5