5 Makanan Penghilang Rasa Kantuk Saat Bekerja

Makanan penghilang rasa kantuk saat bekerja dapat anda konsumsi agar anda tetap semangat dalam menunaikan kewajiban anda. Jangan sampai karena mengantuk anda dipecat dari pekerjaan. Rasa lelah, penat mengantuk biasanya acapkali datang menjelang siang hari, padahal pekerjaan masih belum selesai dann masih menumpuk.

Berikut ini beberapa jenis makanan penghilang rasa kantuk saat bekerja, yang dapat dijadikan refrensi ketika anda sudah menguap berkali-kali dan mata mulai seperti bola lampu 5 watt, Mudah-mdahan dengan mengonsumsinya dapat menjadikan anda lebih bersemangat.

Kacang-kacangan
Kacang-kacangan dapat memberikan energi baru karena kandungan lemak tak jenuh sehingga dapat dijadikan sebagai makanan penghilang rasa kantuk saat bekerja.

mengantuk saat bekerja
Yogurt
Selain akan membuat sehat sistem pencernaan yogurt pun dapat memberikan suntikan energi baru, mengosnumsi dalam keadaan dingin efek mengantuk akan berubah jadi segar.

Buah-buahan
Buah-buahan yang mengandung air yang banyak seperti semangka, melon, mentimun akan memberikan rasa segar.

Air
2/3 bagian tubuh manusia isinya air, coba anda bayangkan kalau tubuh kekurangan air, pasti lemas dan anda akan merasakan lelah.Untuk memulihkannya, minumlah satu gelas air dingin, dijamin tubuh segar kembali.

Oatmeal
Makanan penghilang rasa kantuk saat bekerja selanjutnya adalah oatmeal. dengan mengonsumsi oatmeal ditambah susu akan mejadikan perut terasa kenyang lebih lama karena kandungan karbohidrat serta serat dalam oatmeal . sedang mineral yang terkandung dalam oatmeal akan mengurangi rasa lelah.

Ternyata rasa mengantuk, lelah dan penat saat bekerja dapat diatasi dengan makanan penghilang rasa kantuk saat bekerja seperti di atas. Mau bukti, silakan dicoba.