Makanan yang Perlu di Hindari Saat dalam Perjalanan

Siapa yang tidak suka dengan mengadakan perjalanan, piknik, traveling ataupun istilah lainnya bepergian berkunjung suatu tempat atau bersilaturahmi berkumpul bersama keluarga yang jauh? Dapat dipastikan Anda menyukainya. Melakukan perjalanan akan menjadi lebih menyenangkan ketika sambil membawa makanan sebagai bekal di perjalanan

Namun harap jangan lupa dengan bekal yang dibawa pada saat .Agar tak mendapat gangguan seperti sakit perut atau gangguan pencernaan lainnya tidak boleh mengonsumsi makanan sembarangan. Berikut adalah beberapa jenis makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi ketika dalam perjalanan.

Makanan berbahan keju
Makanan dengan bahan keju atau mengandung keju Memang menggoda makanan yang berbahan keju yang dijadikan sebagai makanan ringan ketika di perjalanan. Namun perlu diketahui bahwa keju sulit untuk dicerna sehingga dapat menimbulkan gas di dalam perut.

Makanan yang digoreng
makanan yang digoreng sangat sulit untuk dicerna. Selain bisa menyebabkan masalah pada lambung tapi juga dapat meningkatkan berat badan.

Soft drink
Minuman jenis ini akan membuat bau mulut serta masalah lambung.

Pemanis buatan
Permen dan permen karet yang mengandung pemanis buatan dapat membuat perjalanan menjadi ceria. Tetapi jangan terlalu banyak mengonsumsinya sebab berbahaya bagi kesehtan gigi. Selain itu akan membuat perut anda kembung dengan banyk mengonsumsi permen kret., sebab akan lebih banyak memasukkan lebih banyak udara ke dalam mulut.

Makanan pedas 
Makanan pedas memang nikmat, namun jika melebihi toleransi dapat menyebabkan sakit perut, sebaiknya dihindari pada saat mengadakan perjalanan, daripada harus bolak-balik ke toilet umum.

Mie
Sebaiknya hindari saat melakukan perjalanan jenis makanan ini. Karena selain sulit dicerna, mie pun dapat menyebabkan perut menjadi kembung serta bergas.

Itulah beberapaa makanan yang perlu di hindari saat dalam perjalanan. Liburan pada dasarnya adalah untuk membuat senang. Sebelum semunya berubah jadi petaka, maka berhati-hatilah dalam mengonsumsi makanan. Jangan sampai acara liburan jadi rusak hanya karena sakit perut.