Inilah Manfaat Sehat Makan buah Steoberi

Stroberi kaya akan vitamin B-kompleks dan juga mengandung vitamin B-6, niacin dan mangan, yang merupakan antioksidan kuat dan membantu menjaga kesehatan tulang. Stroberi juga mengandung vitamin K dan dapat membantu mencegah tekanan darah tinggi dan penyakit jantung. Selain itu, stroberi juga dapat membantu seseorang mempertahankan penglihatan yang baik.

Jika Anda ingin perusahaan, kulit bebas kerut, cobalah makanstroberi setiap hari, karena stroberi mengandung asam ellagic antioksidan, yang melindungi serat elastis di kulit kita dan mencegah kendur. Asam ellagic juga memerangi kerusakan kulit dan menghilangkan kotoran dan melembutkan kulit serta menenangkan alergi dan iritasi lain dan memberikan perlindungan terhadap polusi.

Stroberi juga mengandung biotin, yang penting untuk membangun rambut yang kuat dan kuku. Fenol dalam stroberi juga melawan banyak gangguan inflamasi, seperti kanker, osteoarthritis, aterosklerosis serta asma.
Inilah Manfaat Sehat Makan buah Steoberi

Stroberi juga memiliki sifat pembersihan. Ekstrak stroberi sering digunakan dalam pembersih kulit, mencuci wajah dan masker karena mengandung vit C, antioksidan serta exfoliant. Dan dalam buah stroberi terkandung asam salisilat, yang berperan dalam membantu menyingkirkan sel-sel mati dan mengencangkan pori-pori.

Stroberi juga dikemas dengan vitamin C, yang membantu mencegah pilek dan penyakit pernapasan lainnya. Vitamin C juga diperlukan untuk pembentukan kolagen, yang membuat kulit kita muda dan mencegah keriput dan kendur. Stroberi juga dapat memiliki sebagai camilan pasca latihan, karena mengandung senyawa nitrat, yang mencegah otot dari yang lelah setelah olahraga berat.

Jadi, jika Anda ingin sehat dan memiliki kulit bersinar dan tebal, rambut yang indah, konsumsilah buah stoberi