Inilah Makanan Sehat yang Membuat Tubuh Agar Tetap Langsing

Di dalam program diet ada sebuah konsep penting tentang cara mengatur makanan agar tetap langsing yakni memilih makanan dengan bijak. Menjaga dan mengatur pola makan agar tetap langsing. Maka dari itu makanan agar tubuh tetap langing wajib tahu. Gaya hidup sehat, pemilihan makanan yang tepat adalah cara untuk mendapatkan tubuh ramping serta sehat.

Berikut ini beberapa makanan agar tubuh tetap langsing apabila dikonsumsi

1. Apel
Buah apel dapat menurubkan kolesteerol, baik untuk sistem pencernaan karena mengandung serat yang tinggi. Mengonsumsi buah ini dapat membuat merasa cepat kenyang walaupun mengandung sedikit kalori. Berdasarkan penelitian bahwa apabila seorang wanita mengonsumsi 3 buah apel ditambah 3 buah pir setip hari, maka akan menurunkan berat badan dengan cepat. Baca juga, manfaat apel hijau untuk kecantikan.

2.Kacang almond
Kandungan nutrisi kacang almond dapat menjadikan perut merasakan kenyang lebih cepat. Karena dalam 1 ons terkandung 167 kalori, protein 6 gram, serat 3 gram.

3. Ikan Salmon
Ikan salmon jika dikonsumsi dalam seminggu beberapa kali saja dapat menurunkan 10ons berat badan Anda, sebab dalam ikan salmon terkandung lemak yang dapat meningktkan perasaan kenyang.

4 Telur
Sama halnya dengan serat, protein pun dapat membuat perut kenyang lebih cepat. Dengan mengonsumsi telur sebayak 2 butir ketika sarapan selama lima hari berturut dapat membuat turun berat badan 65%.

5. Tomat
Tomat selain mempunyai rasa yang menyegakan tapi lebih menyehatkan. Sama seperti buah dan sayuran yang lain seperti bayam, wortel, buah tomat dapat menjadikan Anda lebih cepat dan tahan lama kenyang.

Itulah beberapa makanan agar tubuh tetap langsing, selain agar tubuh ideal dan langsing seperti yang diharapkan perhatikan pula pola makan, menjaga dan mengatur pola makan agar tetap langsing. Baca juga, cara mudah menurunkan berat badan.