Inilah Obat Tradisional yang Manjur untuk Penyakit Maag

Rasa sakit yang tak tertahankan terkadang sangat mengganggu aktivitas dan rasa sakit yang diakibatkan oleh penyakit ini biasanya antara perut dan dada. Ya sakit maag memang dapat mengakibatkan hilang nafsu makan, gejala pada umumnya perut terasa mual ingin muntah.

Jika mengalami gejala seperti itu segera obati jangan dibiarkan semakin parah. Untuk mengatasainya anda dapat menggunakan obat tradisional yang manjur untuk penyakit maag berikut ini:

1. Pisang.
Maag dapat disebabkan oleh bakteri jahat yang tumbuh dalam perut.Dalam buah pisang terkandung zat anti bakteri yang dapat menghentikan pertumbuhan bakteri jahat penyebab maag dalam perut.

Pisang pun dapat menurunkan kadar asam lambung penyebab maag. Makanlah buah pisang minimal tiga buah setiap hari. Bila kurang senang buah pisang, mungkin bila diolah menjadi bentuk makanan lain misalnya smoothie buah pisang, mungkin anda akan menyukainya.

Pisang Obat Tradisional yang Manjur untuk Penyakit Maag
2. Kelapa
Sama seperti buah pisang buah kelapa pun dapat berperan menekan perkembangan bakteri jahat di dalam perut. Caranya dengan meminum air kelapa atau santan tiap hari selama satu minggu berguna agar lambung dan usus menjadi tenang.

3. Bawang putih
Manfaat bawang putih dapat menjaga pencernaan agar tetap dalam keadaan baik. Tumbuk halus bawang putih kemudian campur dengan segelas air hangat, agar mendapat hasil maksimal minum setiap hari.

Itulah obat tradisional yang manjur untuk penyakit maag. Dengan menggunakan bahan-bahan alami dan tradisional namun lebih ampuh dibandingkan dengan obat kimia. Jika anda menderita maag silakan dicoba resepnya.