Super Fruit Formula


Super Fruit Formula adalah formula terkonsentrasi dari sejumlah buah-buahan yang bermanfaat untuk tubuh agar sehat.Super Fruit Formula tersebut adalah :

1. Manggis. Hal ini diyakini bahwa alasan banyak manfaat adalah karena "xanthones" dalam jus. Xanthone merupakan antioksidan kuat dalam keluarga fitonutrien. Manfaat yang diperoleh adalah sistem kekebalan tubuh yang kuat, manfaat anti-inflamasi dan meningkatkan energi.

2. Acai. Merupakan salah satu dari 10 makanan super dan memiliki banyak nutrisi lain seperti vitamin B1, B2, Vitamin C, Vitamin E, Omega 6 dan Omega 9, kalsium dan potasium. Mendukung kesehatan secara keseluruhan, fungsi mental yang lebih baik, sistem kekebalan yang kuat dan tingkat energi yang lebih tinggi.

3. Noni. Salah satu buah yang paling populer dalam dekade terakhir, digunakan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sifat anti-inflamasi. Produk dari buah noni adalah dalam bentuk kapsul untuk meringankan rasa tidak enak.

4. Goji Berry. Kaya anti-oksidan dengan Vitamin C dan beta karoten dibandingkan jeruk atau wortel. Banyak yang menganggap itu salah satu dari buah anti-penuaan.
Super Fruit Formula

5. Delima. Ini adalah salah satu buah yang paling bergizi yang tersedia dan memiliki tiga kali anti-oksidan dari anggur merah. Sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan sistem kardiovaskular dan menjaga kadar gula darah yang sehat.

Suplemen alami yang termasuk dalam produk ini selain di atas adalah campuran buah-buahan lainnya, raspberry tersebut, cherry liar, blueberry, elderberry dan ekstrak biji anggur. Ini, juga, termasuk resveratol. Beberapa buah-buahan ini telah digunakan selama berabad-abad untuk membantu kesehatan.