Inilah 4 Mitos tentang Kafein

Benarkah bahwa kafein menyebabkan kecanduan atau hanya mitos belaka? Kafein telah dikritik dan dipuji oleh banyak orang. Jadi, untuk lebih baik hilangkan prasangka mitos kafein yang berikut ini.

Mitos # 1 Kafein menyebabkan susah tidur
Kafein adalah stimulan yang memiliki efek pada otak, yang menyebabkan beberapa orang untuk tetap terjaga. Ini bertindak seperti tembakan adrenalin yang menjadi katalis gula yang terburu-buru dalam aliran darah, sehingga meningkatkan tingkat energi.

Mitos # 2 Kafein kecanduan
Kafein adalah stimulan ringan dan efek energi meningkatkannya dapat menjadi alasan mengapa kebanyakan orang bergantung padanya. Tapi tidak seperti obat adiktif seperti kokain atau nikotin, ketergantungan kafein tidak mempengaruhi kehidupan dan karena itu tidak dianggap kecanduan.
Inilah 4 Mitos tentang Kafein

Mitos # 3 Kafein adalah obat yang baik untuk mabuk
Karena kafein seperti adrenalin tembakan ke aliran darah. Anda merasa seperti telah kembali energi tapi ini lebih dari efek psikologis.

Mitos # 4 Kafein mengandung banyak kalori
Minuman kafein seperti teh atau kopi tidak mengandung kalori sendiri. Ketika Anda mencampur dalam susu, pemanis atau sirup kafein itu menjadi sarat dengan kalori. atau disebut Cappuccino akan berisi sekitar 74 kalori sementara secangkir diseduh sederhana kopi dapat berisi hanya sekitar 2 kalori.

Jadi bagaimana menurut Anda? Mitos atau kenyatankah? yang pasti itu adalah kenyataan ilmiah.