3 Bahaya Mengonsumsi Makanan Cepat Saji

Makanan cepat saji atau istilah lainnya fast food makanan yang mempunyai rasa yang lezat dan praktis dalam penyajiannya. Sehingga tidak salah jika makanan praktis ini banyak penggemarnya.

Walaupun sudah banyak orang mengetahui dampak yang ditimbulkan dari mengonsumsi fast food ini bahkan praktisi kesehatan yang menjelaskan bahwa makanan ini bias menimbulkan gangguan kesehatan, namun tetap antusiasme penggemar fast food ini tidak surut.

Berikut adalah 3 alasan mengapa Anda harus berhenti mengonsumsi makanan cepat saji ini.

Bahaya Mengonsumsi Makanan Cepat Saji
Selalu membuat lapar
Makanan cepat saji mengandung lemak jenuh yang tinggi sehinggga akan berdampak buruk bagi kesehatan. Membangkitkan nafsu makan Karena efek psikologis yang menggoda untuk selalu membeli dan memakan fast food ini.

Membuat Anda kecanduan
Dalam fast food terkandung gula dan lemak yang tinggi dan jika Anda berhenti untuk mengonsumsi fast food maka bias membikin Anda merasa sedih dan depresi. Nah jika ingin perasaan anda selalu mersa bahgia maka konsumsilah secara terus menerus.

Menghabiskan banyak uang
Memang harga fast food tidak seberapa, namun jika dilakukan secara terus menerus maka akan tidak baik bagi isi kantong dan terutama kesehatan mata, yakni mata pencaharian.

Fast food mengandung banyak lemak dan gula. Kedua zat yang banyak dikandung oleh fast food adalah lemak dan gula dan apabila jika dikonsumsi secara berlebihan akan menimbulkan banyak masalah kesehatan seperti stroke, kolesterol, dan tekanan darah tinggi. Boleh saja mengonsumsi fast food tapi harus bijak.